SUKMANA, MUHAMMAD DARPITHO (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN: STUDI PADA SEPATU COMPASS. [Undergraduate Thesis]
![]() |
PDF
SR-MJ-250006_ABSTRACT.pdf Download (927kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi mengenai pengaruh Influencer Marketing, Inovasi Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Niat Pembelian: Studi pada Sepatu Compass. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mengetahui atau menggunakan brand sepatu lokal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain survei. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 280 responden, dan analisis data dilakukan menggunakan regresi linear. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif yang signifikan antara Influencer Marketing, inovasi produk, citra merek, harga dan peningkatan niat pembelian, dengan masing – masing koefisien regresi sebesar 0,116; 0,151; 0,252; dan 0,291. Berdasarkan hasil ini, dapat disimpulkan bahwa Influencer Marketing, inovasi produk, citra merek, harga yang dilksanakan oleh perusahaan dapat meningkatkan niat pembelian tiap pelanggan secara signifikan. enelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh.
Item Type: | Undergraduate Thesis | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Influencer Marketing, Inovasi Produk, Citra Merek, Harga, Niat Pembelian, Sepatu Compass, Regresi Linier | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Program Study of Management | ||||||||
Depositing User: | Mr. . Aji | ||||||||
Date Deposited: | 17 Jul 2025 03:15 | ||||||||
Last Modified: | 17 Jul 2025 03:15 | ||||||||
URI: | http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11481 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |