ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN (STUDI ISUZU SURABAYA)

MACHFUDHOH, FITRIYATUL (2018) ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN (STUDI ISUZU SURABAYA). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-180012_abstract.pdf

Download (246kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-20129.html

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh dari persepsi kualitas produk, loyalitas kosumen, dan kepercayaan konsumen Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk mobil merek isuzu di wilayah Surabaya. Sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan path analisis. Hasil menunjukan bahwa persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada mobil merek Isuzu. kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada mobil merek Isuzu. persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada mobil merek Isuzu.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAnshori, Mohamad YusakNIDN0713106704yusak.anshori@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: persepsi kualitas produk, kepercayaan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 04 Jan 2019 06:13
Last Modified: 07 Dec 2021 07:07
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/3264

Actions (login required)

View Item View Item