MACHFUDHOH, FITRIYATUL
(2018)
ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN (STUDI ISUZU SURABAYA).
[Undergraduate Thesis]
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh dari persepsi kualitas produk, loyalitas kosumen, dan kepercayaan konsumen Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk mobil merek isuzu di wilayah Surabaya. Sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan path analisis. Hasil menunjukan bahwa persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada mobil merek Isuzu. kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada mobil merek Isuzu. persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada mobil merek Isuzu.
Actions (login required)
|
View Item |