ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PASIEN BPJS KESEHATAN RAWAT JALAN DI RSI JEMURSARI SURABAYA)

WAHYUDI, DENY (2018) ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PASIEN BPJS KESEHATAN RAWAT JALAN DI RSI JEMURSARI SURABAYA). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-180015_abstract.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-20135.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh 1) kualitas layananan terhadap kepuasan pasien, 2) kepuasaan pasien terhadap loyalitas, 3) kualitas layananan terhadap loyalitas, dan 4) kepuasan memediasi hubungan antara kualitas layanan dengan loyalitas. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 220 responden. Alat analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian instrumen menyimpulkan bahwa semua variabel valid dan reliable sebagai alat pengumpulan data. Hasil analisis data didapatkan bahwa: 1) kualitas layananan berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pasien, 2) kepuasan pasien berpengaruh positif dan signifkan terhadap loyalitas, 3) kualiatas layananan berpengaruh positif dan signifkan terhadap loyalitas, dan 4) kepuasan berpengaruh positif hubungan antara kualitas layanan dengan loyalitas.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAnshori, Mohamad YusakNIDN0713106704yusak.anshori@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Perawatan, Loyalitas, Kepuasan Pasien.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 04 Jan 2019 06:34
Last Modified: 07 Dec 2021 07:06
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/3265

Actions (login required)

View Item View Item