Susanto, Fajar Annas and Sukron, Muhammad Chamdani and Nastain, Muhammad Arjuwaini (2019) Tata Kelola Pelayanan Rumah Sakit Melalui Aplikasi Kuesioner Kepuasan Pasien Berbasis Web. Jurnal Sistem Informasi Dan Bisnis Cerdas (SIBC), 12 (1). pp. 1-8. ISSN 2087-0639
|
PDF
Tata Kelola Pelayanan Rumah Sakit Melalui Aplikasi Kuesioner Kepuasan Pasien Berbasis Web.pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
PDF
peer review.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
PDF
turnitin.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Teknologi pada era industri 4.0 berkembang semakin cepat, oleh karena itu perusahaan, instansi, organisasi bahkan rumah sakit harus mampu memberikan pelayanan yang cepat sehingga penyampaian informasi juga cepat. Rumah sakit sebagai perusahaan pelayanan umum harus mempunyai sistem yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu upaya dalam mewujudkan sistem yang baik adalah dengan menggunakan programprogram yang handal yang dapat menangani secara efektif dan efisien setiap permasalahan terutama dalam kaitannya dengan pelayanan kepada masyarakat. Maka dari permasalahan tersebut dibuat suatu perancangan yang lebih baik untuk proses pengisian kuesioner yaitu dengan menggunakan pengisian kuesioner berbasis web, sehingga proses analisis hasil kuesioner lebih cepat dan informasi yang dihasilkan lebih tepat untuk proses pengambilan keputusan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teknologi, Rumah Sakit, Pelayanan |
Subjects: | R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA440-440.87 Study and teaching. Research |
Divisions: | Faculty of Technique > Program Study of Information Systems |
Depositing User: | Mr. . Aji |
Date Deposited: | 29 Apr 2019 02:08 |
Last Modified: | 25 Jul 2019 07:27 |
URI: | http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/4274 |
Actions (login required)
View Item |