ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUEBIRD KOTA SURABAYA

PRASTYO, DANANG WAHYU (2019) ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUEBIRD KOTA SURABAYA. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-190008_abstract.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-22150.html

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Customer Relationhsip Management dan Kualitas layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan taksi BlueBird Kota Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yang diperoleh dengan penyebaran angket kepada responden Pelanggan taksi BlueBird Kota Surabaya, dengan menggunakan populasi sebagai sampel. Sampel terdiri dari 200 Pelanggan taksi BlueBird di Surabaya. Alat analisis untuk menguji hipotesis adalah analisis jalur dengan menggunakan SPSS versi 19 dengan tingkat signifikansi 0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa CRM berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan taksi BlueBird Surabaya. Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan taksi BlueBird Kota Surabaya. Sedangkan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan taksi BlueBird Kota Surabaya.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorANSHORI, MOHAMAD YUSAKNIDN0713106704yusak.anshori@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: CRM, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 21 May 2019 04:40
Last Modified: 06 May 2020 03:11
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/4795

Actions (login required)

View Item View Item