PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA

FITRIA, ASRUL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-190023_abstract.pdf

Download (758kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-23676.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli konsumen.Penelitian ini dilaksanakan di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA).Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa UNUSA yang berjumlah 150 responden.Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan metode pengolahan data menggunakan Statistical Package fot the Social Science (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.Secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.Sedangkan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKATIAS, PUSPANDAMNIDN0727066601puspandam@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 28 Aug 2019 07:44
Last Modified: 06 May 2020 03:59
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/5382

Actions (login required)

View Item View Item