INAYAH, ROSA
(2019)
PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI DI SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA.
[Undergraduate Thesis]
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas website terhadap minat beli di Shopee dengan kepercayaan sebagai variabel interneving pada mahasiswa Universitas Nahdaltul Ulama Surabaya.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Sampel terdiri dari 175 mahasiswa aktif periode 2018/2019. Metode yang digunakan dalam menganalisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan alat uji software smartPLS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas website tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli di Shopee pada mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Kualitas website berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan di Shopee pada mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli di Shopee pada mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Sedangkan Kualitas website berpengaruh signifikan terhadap minat beli di Shopee dengan dimediasi oleh kepercayaan pada mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya.
Actions (login required)
|
View Item |