HAKAM, M. FAJRUL
(2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA CV PUSTAKA CENDEKIA JAYA.
[Undergraduate Thesis]
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas, dan juga untuk mengetahui kualitas produk terdahap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, dan juga untuk mengetahui kualitas layanan terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.
Penelitian ini menggunakan data primer yang berasal dari penyebaran kuisioner kepada pelanggan CV Pustaka Cendekia Jaya. Penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dan metode yang digunakan dalam menganalisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan alat uji software samrtPLS.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan di CV Pustaka Cendekia Jaya, Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan di CV Pustaka Cendekia Jaya, Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan di CV Pustaka Cendekia Jaya, Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan di CV Pustaka Cendekia Jaya, Kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan di CV Pustaka Cendekia Jaya, Kepuasan pelanggan berperan sebagai mediasi antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan sebagai mediasi antara kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan.
Actions (login required)
|
View Item |