PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA CV PUSTAKA CENDEKIA JAYA

HAKAM, M. FAJRUL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA CV PUSTAKA CENDEKIA JAYA. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-190026_abstract.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-23682.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas, dan juga untuk mengetahui kualitas produk terdahap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, dan juga untuk mengetahui kualitas layanan terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan data primer yang berasal dari penyebaran kuisioner kepada pelanggan CV Pustaka Cendekia Jaya. Penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dan metode yang digunakan dalam menganalisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan alat uji software samrtPLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan di CV Pustaka Cendekia Jaya, Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan di CV Pustaka Cendekia Jaya, Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan di CV Pustaka Cendekia Jaya, Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan di CV Pustaka Cendekia Jaya, Kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan di CV Pustaka Cendekia Jaya, Kepuasan pelanggan berperan sebagai mediasi antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan sebagai mediasi antara kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKATIAS, PUSPANDAMNIDN0727066601puspandam@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 28 Aug 2019 07:54
Last Modified: 06 May 2020 04:04
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/5386

Actions (login required)

View Item View Item