ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SURVEI PADA PELANGGAN PRODUK EIGER DI KOTA SURABAYA

KHOLIS, KHOLIS (2020) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SURVEI PADA PELANGGAN PRODUK EIGER DI KOTA SURABAYA. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-200015_abstract.pdf

Download (373kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-26957.html

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, melalui kepuasan sebagai variabel mediasi pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel mediasi, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel mediasi, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan, pengaruh harga terhadap kepuasan, pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan, pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan produk eiger di kota surabaya. Jenis penelitian adalah kuantitatif dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling, sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 96 orang Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis (Partial Least Square) PLS dengan bantuan smartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1.Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel mediasi. 2. Harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel mediasi. 3.Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melaui kepuasan sebagai variabel mediasi. 4.Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 5. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 6.Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan .7.Kepuasan sebagai variabel mediasi tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKatias, PuspandamNIDN0727066601puspandam@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, kualitas layanan, loyalitas pelanggan, kepuasan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mrs. . Aidah
Date Deposited: 25 Jan 2022 03:53
Last Modified: 03 Apr 2023 04:15
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/8122

Actions (login required)

View Item View Item