PENGARUH KOMPETENSI TEKNIS TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH TERHADAP KINERJA SEKOLAH POS PAUD TERPADU (PPT) SE KECAMATAN LAKARSANTRI SURABAYA

LESTARI, ANITA WULAN (2020) PENGARUH KOMPETENSI TEKNIS TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH TERHADAP KINERJA SEKOLAH POS PAUD TERPADU (PPT) SE KECAMATAN LAKARSANTRI SURABAYA. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-TK-200065_abstract.pdf

Download (900kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-26943.html

Abstract

Sekolah merupakan lembaga yang berperan penting dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki integritas serta loyalitas tinggi. Sekolah harus mampu memberikan kontribusi positif yang berguna untuk mengembangkan kemampuan intelektual, potensi, spiritual, kepribadian, kompetensi sosial, kompetensi teknis dan kompetensi manajerial. Oleh karena itu sekolah harus dikelolah secara efisien dan efektif untuk mencapai tujuan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui pengaruh kompentensi teknis tenaga administrasi sekolah terhadap kinerja sekolah pos paud terpadu (PPT) Se Kecamatan Lakarsantri Surabaya. Sekolah merupakan lembaga yang berperan penting dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki integritas serta loyalitas tinggi. Sekolah harus mampu memberikan kontribusi positif yang berguna untuk mengembangkan kemampuan intelektual, potensi, spiritual, kepribadian, kompetensi sosial, kompetensi teknis dan kompetensi manajerial. Oleh karena itu sekolah harus dikelolah secara efisien dan efektif untuk mencapai tujuan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui pengaruh kompentensi teknis tenaga administrasi sekolah terhadap kinerja sekolah pos paud terpadu (PPT) Se Kecamatan Lakarsantri Surabaya.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorShari, DestitaNIDN0716129002destita@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kompetensi Teknis Tenaga Administrasi Terhadap Kinerja Sekolah
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Faculty of Education > Program Study of Early Childhood Education
Depositing User: Mrs. . Aidah
Date Deposited: 26 Jan 2022 01:37
Last Modified: 11 Apr 2023 07:17
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/8243

Actions (login required)

View Item View Item