UMAMI, KARUNIA
(2021)
PENGARUH KEPUTUSAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI MILENIAL FINANCIAL TECHNOLOGI (FINTECH) DI SURABAYA SAAT PANDEMI COVID19 2020-2021 YANG DI MEDIASI CASHLESS SOCIETY.
[Undergraduate Thesis]
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepuasan dan Loyalitas
Pelanggan Terhadap Minat Beli Financial Technologi (FinTech) Milenial di Surabaya
saat Pandemi Covid-19 Tahun 2020 – 2021 yang dimediasi Cashless Society. Data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari penyebaran
kuisioner yang sesuai kriteria penelitian. Metode yang digunakan dalam
pengambilan sampel adalah purposive sampling. Sampel terdiri dari 66 millenial di
Surabaya. Dengan menggunakan WarpPLS 6.0 dengan tingkat signinifikan 0,05.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan, loyalitas, cashless
society berpengaruh positif terhadap minat beli. Selanjutnya, kepuasan, loyalitas,
minat beli, berpengaruh positif terhadap cashless society. Cashless society
memediasi pengaruh kepuasan dan loyalitas terhadap minat beli.
Actions (login required)
|
View Item |