PENGARUH KEPUTUSAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI MILENIAL FINANCIAL TECHNOLOGI (FINTECH) DI SURABAYA SAAT PANDEMI COVID19 2020-2021 YANG DI MEDIASI CASHLESS SOCIETY

UMAMI, KARUNIA (2021) PENGARUH KEPUTUSAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI MILENIAL FINANCIAL TECHNOLOGI (FINTECH) DI SURABAYA SAAT PANDEMI COVID19 2020-2021 YANG DI MEDIASI CASHLESS SOCIETY. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-AC-210003_abstract.pdf

Download (645kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-29603.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Minat Beli Financial Technologi (FinTech) Milenial di Surabaya saat Pandemi Covid-19 Tahun 2020 – 2021 yang dimediasi Cashless Society. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari penyebaran kuisioner yang sesuai kriteria penelitian. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Sampel terdiri dari 66 millenial di Surabaya. Dengan menggunakan WarpPLS 6.0 dengan tingkat signinifikan 0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan, loyalitas, cashless society berpengaruh positif terhadap minat beli. Selanjutnya, kepuasan, loyalitas, minat beli, berpengaruh positif terhadap cashless society. Cashless society memediasi pengaruh kepuasan dan loyalitas terhadap minat beli.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKhusnah, HidayatulNIDN0727018803hidayatul.khusnah@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: kepuasan, loyalitas, minat beli dan cashless society.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Accounting
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 30 Mar 2023 01:58
Last Modified: 30 Mar 2023 01:58
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/9329

Actions (login required)

View Item View Item