SARIFUDDIN, SARIFUDDIN
(2022)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KFC BASUKI RAHMAT SURABAYA.
[Undergraduate Thesis]
Abstract
Faktor yang pertama adalah kualitas pelayanan, hal tersebut didukung
oleh hasil penelitian terdahulu dari Muhammad Ryah F (2019) yang
mengatakan bahwa kualiutas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelanggan. Mauludin (2013:67) mengemukakan bahwa kualitas
pelayanan adalah seberapa jauh perbedaan antara kenyataan dan harapan
pelanggan atas langganan yang mereka terima atau peroleh. Selain kualitas
pelayanan, hal yang tidak kalah penting adalah inovasi produk Rahman (2019).
Tujuan penelitian ini
untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana kuwalitas pelayanan KFC
terhadap kepuasan pelanggan yaitu dengan hal ini dapat dilihat dari hasil
penelitian yang telah saya teliti yaitu Variabel Kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan di KFC Basuki Rahmat Surabaya,
Variabel Inovasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di KFC
Basuki Rahmat Surabaya Variabel Kualitas pelayanan dan Inovasi Produk
secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan di KFC Basuki Rahmat Surabaya.
Actions (login required)
|
View Item |