MAGFIROH, SITTI
(2022)
PENGARUH FOOD QUALITY, LOCATION DAN PROMOTION DENGAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PELANGGAN CFC DI SURABAYA.
[Undergraduate Thesis]
Abstract
Perkembangan ekonomi yang berkembang pesat di indonesia menyebabkan
apapun bisnis yang dijalankan akan bersaing dengan ketat, terlebih lagi untuk
perusahaan yang menjual barang yang sejenis. Food quality, location dan promotion
dengan Satisfaction. Penelitian ini bertujuan menganalisis hubungan antara food
quality, location dan promotion dengan Satisfaction terhadap Repurchase intention.
Subjek pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengonsumsi cfc (california
fried Chicken) minimal satu kali transaksi dalam enam bulan terakhir, populasi pada
penelitian adalah masyarakat di Surabaya, Penelitian ini menggunakan metode
analisis data dengan menggunakan softwere SmartPLS. Pengujian hipotesis penelitian
ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan Structural Equation Model (SEM)
berbasi Partial Square (PLS). Total responden pada penelitian ini 170 responden, hasil
penelitian ini menunjukkan bahwaFood quality, location dan promotion terhadap
Satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan, dan variabel Satisfaction
terhadap Repurchase intention memiliki pengaruh positif dan signifikan, begitu pula
pada food quality dan promotion terhadap Repurchase intention memiliki pengaruh
positif dan signifikan, tetapi pada variabel location memiliki pengaruh positif dan
tidak signifikan terhadap Repurchase intention.
Actions (login required)
|
View Item |