PENGARUH E-BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA DIGITAL BANKING NEOBANK DI SURABAYA)

SAKTI, ANDHYKA DWI HARI (2022) PENGARUH E-BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA DIGITAL BANKING NEOBANK DI SURABAYA). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-220035_abstract.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-34929.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh e-banking service quality terhadap customer satisfaction (studi kasus pada digital banking neobank di surabaya). Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampling yaitu purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui google form. Sampel pada penelitian ini memperoleh 300 responden. Analisis pada penelitian ini menggunakan analisis SPSS (Statistical Program for Social Science). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Efficiency, Reliability, Security and Privacy, dan Responsiveness and Communication memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Customer Satisfaction.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRasyid, Reizano AmriNIDN0721128501reizano21@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: E-Banking Service Quality (Efficiency, Reliability, Security and Privacy, dan Responsiveness and Communication), Customer Satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 04 Apr 2023 04:06
Last Modified: 04 Apr 2023 04:06
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/9432

Actions (login required)

View Item View Item