PENGARUH SOCIAL MEDIA, EMOTIONAL VALUE DAN VIRTUAL ITEM VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MOBA GAMES MOBILE LEGENDS

IQBAL, ACHMAD (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA, EMOTIONAL VALUE DAN VIRTUAL ITEM VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MOBA GAMES MOBILE LEGENDS. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-230005_abstract.pdf

Download (144kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-35063.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Social Media, Emotional Value, dan Virtual Item Value terhadap Purchase Intention pada MOBA game Mobile Legends. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampling yaitu purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui google form. Sampel pada penelitian ini memperoleh 250 responden. Analisis pada penelitian ini menggunakan analisis SPSS (Statistical Program for Social Science). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Social Media, Emotional Value, dan Virtual Item Value memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Purchase Intention.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRasyid, Reizano AmriNIDN0721128501reizano21@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Social Media, Emotional Value, Virtual Item Value, Purchase Intetion.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 04 Apr 2023 05:14
Last Modified: 04 Apr 2023 05:14
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/9437

Actions (login required)

View Item View Item