PENGARUH EXPERIENCE QUALITY, CUSTOMER PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY: STUDI PADA CAFE ONNI HOUSE DI SURABAYA

TUSSADIYYAH, IIN FARIDAH CHALIMA (2023) PENGARUH EXPERIENCE QUALITY, CUSTOMER PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY: STUDI PADA CAFE ONNI HOUSE DI SURABAYA. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-230006_abstract.pdf

Download (621kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-35070.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Experience Quality, Customer Perceived Value, Customer Satisfaction dan Dampaknya Terhadap Customer Loyalty (Studi Pada Café Onni House Di Surabaya). Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampling yaitu purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui google form. Sampel pada penelitian ini memperoleh 186 responden. Analisis pada penelitian ini menggunakan software SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Experience Quality, Customer Satisfaction memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Customer Loyalty.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRasyid, Reizano AmriNIDN0721128501reizano21@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Experience Quality, Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 04 Apr 2023 05:20
Last Modified: 04 Apr 2023 05:20
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/9438

Actions (login required)

View Item View Item