TUSSADIYYAH, IIN FARIDAH CHALIMA
(2023)
PENGARUH EXPERIENCE QUALITY, CUSTOMER PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY: STUDI PADA CAFE ONNI HOUSE DI SURABAYA.
[Undergraduate Thesis]
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Experience
Quality, Customer Perceived Value, Customer Satisfaction dan Dampaknya
Terhadap Customer Loyalty (Studi Pada Café Onni House Di Surabaya).
Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran
kuesioner. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik
pengambilan sampling yaitu purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan
secara online melalui google form. Sampel pada penelitian ini memperoleh 186
responden. Analisis pada penelitian ini menggunakan software SmartPLS. Hasil
dari penelitian ini menunjukkan bahwa Experience Quality, Customer Satisfaction
memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Customer Loyalty.
Actions (login required)
|
View Item |