Penggunaan Teknologi Informasi, Kemudahan, dan Fitur Layanan Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Pada Bank Syariah Mandiri)

Agustina, Heni (2017) Penggunaan Teknologi Informasi, Kemudahan, dan Fitur Layanan Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Pada Bank Syariah Mandiri). Jurnal Manajemen Kinerja, 3 (1). pp. 24-29. ISSN 2301-4318

[img]
Preview
PDF
Penggunaan Teknologi Informasi, Kemudahan, dan Fitur Layanan Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Pada Bank Syariah Mandiri).pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
peer review.pdf

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
turnitin.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://jurnal.narotama.ac.id/index.php/kinerja/art...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara teknologi informasi, kemudahan, dan fitur layanan terhadap nasabah dalam menggunakan internet banking.Objek dalam penelitian ini yaitu nasabah Bank Syariah Mandiri (BSM) yang menjadi pegawai Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA). Dengan pertimbangan semakin berkembangnya bank-bank syariah di Indonesia.Sebanyak 155 sampel diambil dan dianalisis menggunakan SPSS 18.00.Hasil penelitian menunjukkan bahwa teknologi informasi, kemudahan dan fitur layanan berpengaruh terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Teknologi Informasi, Kemudahan, Fitur Layanan, Minat Nasabah Bank
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Accounting
Depositing User: Mr. . Aji
Date Deposited: 22 Jan 2019 07:53
Last Modified: 22 Jan 2019 07:53
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/3377

Actions (login required)

View Item View Item