Agustina, Heni (2017) Penggunaan Teknologi Informasi, Kemudahan, dan Fitur Layanan Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Pada Bank Syariah Mandiri). Jurnal Manajemen Kinerja, 3 (1). pp. 24-29. ISSN 2301-4318
|
PDF
Penggunaan Teknologi Informasi, Kemudahan, dan Fitur Layanan Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Pada Bank Syariah Mandiri).pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
PDF
peer review.pdf Download (618kB) | Preview |
|
|
PDF
turnitin.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara teknologi informasi, kemudahan, dan fitur layanan terhadap nasabah dalam menggunakan internet banking.Objek dalam penelitian ini yaitu nasabah Bank Syariah Mandiri (BSM) yang menjadi pegawai Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA). Dengan pertimbangan semakin berkembangnya bank-bank syariah di Indonesia.Sebanyak 155 sampel diambil dan dianalisis menggunakan SPSS 18.00.Hasil penelitian menunjukkan bahwa teknologi informasi, kemudahan dan fitur layanan berpengaruh terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teknologi Informasi, Kemudahan, Fitur Layanan, Minat Nasabah Bank |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Program Study of Accounting |
Depositing User: | Mr. . Aji |
Date Deposited: | 22 Jan 2019 07:53 |
Last Modified: | 22 Jan 2019 07:53 |
URI: | http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/3377 |
Actions (login required)
View Item |