Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pipop Copy

Tanuwijaya, Mellisa and Anshori, Mohamad Yusak (2013) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pipop Copy. NeO-Bis: Jurnal Neraca Berkala Ilmu Ekonomi, 7 (1). pp. 1-16. ISSN 2460-836X

[img]
Preview
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pipop Copy.pdf

Download (312kB) | Preview
[img] PDF
peer review mohamad yusak anshori.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
turnitin mohamad yusak anshori.pdf

Download (3MB) | Preview
Official URL: https://journal.trunojoyo.ac.id/neo-bis/article/vi...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh dari kualitas pelayanan dan kualitas produk dari Pipop Copy terhadap kepuasan pelanggan. Sebanyak 1.300 pelanggan Pipop Copy digunakan sebagai populasi dalam penelitian ini. Dalam penelitian ini digunakan purposive sampling dengan 93 responden yang terlibat dalam proses sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Lebih lanjut, penelitian ini menggunakan analisis regresi linier yang didukung dengan program SPSS versi 20. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan dan kualitas produk mempengaruhi kepuasan pelanggan Pipop Copy, baik secara simultan maupun parsial.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan pelanggan, photo copy.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 09 Jun 2020 04:07
Last Modified: 22 Sep 2020 03:45
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/6085

Actions (login required)

View Item View Item