Rasyid, Reizano Amri and Mardhotillah, Rachma Rizqina (2019) Analisa Rebranding Terhadap Brand Association Dengan Brand Image Sebagai Mediasi Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Gojek Surabaya. Ecopreneur.12 : Journal Economic and Business, 2 (2). pp. 1-6. ISSN 2615-6237
|
PDF
Analisa Rebranding Terhadap Brand Association Dengan Brand Image Sebagai Mediasi Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Gojek Surabaya.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
PDF
peer review rachma rizqina mardhotillah.pdf Download (762kB) | Preview |
|
|
PDF
peer review reizano amri rasyid.pdf Download (662kB) | Preview |
|
|
PDF
turnitin rachma rizqina mardhotillah.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
turnitin reizano amri rasyid.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Perkembangan teknologi dan informasi yang semakin canggih seperti sekarang ini, menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru bagi perusahaan yang beroperasi di Indonesia, keadaan tersebut memunculkan persaingan yang semakin ketat baik antar perusahaan domestik maupun dengan perusahaan asing. Salah satu asset untuk mencapai keadaan tersebut adalah citra merek, dimana gojek sangat memahami hal tersebut. Gojek menyadari dan sangat aware akan pentingnya menciptakan dan mempertahankan sebuah identitas grafis (logo) yang kuat dan mantap. Seiring perkembangan zaman banyak perusahaan yang memproduksi produk-produk bersaing dalam pangsa pasar yang luas, hingga identitas grafis diperlukan sebagai sebuah ciri yang menonjol dari sebuah perusahaan atau produk.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Rebranding, Gojek, Image, Loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Program Study of Management |
Depositing User: | Mr. . Bagas |
Date Deposited: | 19 Aug 2020 07:33 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 03:12 |
URI: | http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/6228 |
Actions (login required)
View Item |