PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA PENGGUNA HELM MEREK INK)

ROSYAD, MUHAMMAD AINUR (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA PENGGUNA HELM MEREK INK). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-200003_abstract.pdf

Download (352kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-26892.html

Abstract

Persaingan bisnis dalam era globalisasi dewasa ini sangat ketat, di mana setiap perusahaan dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta berusaha untuk menciptakan suatu produk yang mempunyai keunggulan dan menciptakan produk yang berbeda dengan para pesaing. Data yang tercatat menurut Biro Pusat Statistik (BPS) tahun 2014 – 2018. Bahwa Jumlah sepeda motor disetiap tahunnya mengalami kenaikan. Dengan semakin banyaknya pengguna sepeda motor maka semakin banyak juga pengguna helm dan aksesoris lainnya. Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian (studi pada mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya pengguna helm merek INK ). Pada penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, yang dimana menggunakan sampel penelitian dengan jumlah 120 responden. Menggunakan metode non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling dan metode yang digunakan dalam menganilisis data dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil analisis dan uji hipotesis pada data yang dilakukan, semua variabel memperoleh hasil bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan prembelian, Sedangakan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan prembelian, Dan citra merek tidak berpengaruh positif terhadap keputusan prembelian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKarya, Denis FiditaNIDN0710058203denisfk@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mrs. . Aidah
Date Deposited: 25 Jan 2022 02:48
Last Modified: 25 Jan 2022 02:48
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/8072

Actions (login required)

View Item View Item