PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SURYA GUDANG GARAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ROKOK SURYA GUDANG GARAM DI SURABAYA)

MUHDHOR, MUHAMMAD (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SURYA GUDANG GARAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ROKOK SURYA GUDANG GARAM DI SURABAYA). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-200006_abstract.pdf

Download (390kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-26923.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Surya Gudang Garam pada Pada Konsumen Rokok Surya Gudang Garam Di Surabaya. Populasi penelitian ini adalah Konsumen rokok Surya Gudang Garam di Kota Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan panel data sebagai alat pengolahan data dengan menggunakan program software SPSS 25. Hasil penelitian menemukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Sedangkan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian .

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKarya, Denis FiditaNIDN0710058203denisfk@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mrs. . Aidah
Date Deposited: 25 Jan 2022 02:56
Last Modified: 25 Jan 2022 02:56
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/8079

Actions (login required)

View Item View Item