PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI, PENGHARGAAN FINANSIAL DAN PERTIMBANGAN PASAR KERJA TERHADAP MINAT MAHASISWA BERKARIR DI BIDANG PERPAJAKAN (STUDI PADA MAHASISWA AKUNTANSI DI SURABAYA)

WARDANI, RIFDA KUSUMA (2022) PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI, PENGHARGAAN FINANSIAL DAN PERTIMBANGAN PASAR KERJA TERHADAP MINAT MAHASISWA BERKARIR DI BIDANG PERPAJAKAN (STUDI PADA MAHASISWA AKUNTANSI DI SURABAYA). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-AC-220025_abstract.pdf

Download (588kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-32566.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh persepsi, motivasi, penghargaan finansial dan pertimbangan pasar kerja terhadap minat mahasiswa berkarir di bidang perpajakan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil kuesioner. Objek dalam penelitian merupakan Mahasiswa Akuntansi di Surabaya. Populasi penelitian ini yaitu sebanyak 15459. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah Random Sampling sehingga memperoleh sampel sebanyak 100 mahasiswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data dianalisis menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial persepsi, motivasi, penghargaan finansial dan pertimbangan pasar kerja berpengaruh positif terhadap minat mahasiswa berkarir di bidang perpajakan.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorGhofirin, MohammadNIDN0731088001ghofie@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Motivasi, Penghargaan Finansial, Pertimbangan Pasar Kerja, Minat Berkarir di Bidang Perpajakan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Accounting
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 30 Mar 2023 04:46
Last Modified: 30 Mar 2023 04:46
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/9355

Actions (login required)

View Item View Item