PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI DAN SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA GURU DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GURU LEMBAGA PENDIDIKAN BP3MNU NURUL ULUM BOJONEGORO

HIDAYAH, NAILA INAROTUL (2021) PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI DAN SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA GURU DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GURU LEMBAGA PENDIDIKAN BP3MNU NURUL ULUM BOJONEGORO. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-210027_abstract.pdf

Download (713kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-29640.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kinerja yang signifikan variabel kompensasi dan self efficacy terhadap kinerja guru dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada guru lembaga pendidikan BP3MNU Nurul Ulum Bojonegoro. Metode penelitian yang digunakan penelitian ini adalah dengan kuesioner yaitu dengan menyebarkan link yang disebarkan berdasarkan tujuan penelitian. Jumlah responden yang diambil untuk penelitian adalah 95 responden. Menggunakan metode probability sampling dengan teknik accidental sampling dan metode yang digunakan dalam menganalisis data dalam penelitian ini menggunkan SPSS version 23. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa kompensasi dan self efficacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru, kompensasi dan self efficacy berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan kerja. Kompensasi dan self effycacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja melalui kepuasan kerja.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPutra, Riyan SisiawanNIDN0727018502riyan_sisiawan@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, Self efficacy, Kinerja Guru, dan Kepuasan Kerja
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 03 Apr 2023 04:56
Last Modified: 03 Apr 2023 04:56
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/9393

Actions (login required)

View Item View Item