HIDAYAH, NAILA INAROTUL
(2021)
PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI DAN SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA GURU DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GURU LEMBAGA PENDIDIKAN BP3MNU NURUL ULUM BOJONEGORO.
[Undergraduate Thesis]
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kinerja yang
signifikan variabel kompensasi dan self efficacy terhadap kinerja guru dengan
kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada guru lembaga pendidikan
BP3MNU Nurul Ulum Bojonegoro. Metode penelitian yang digunakan penelitian
ini adalah dengan kuesioner yaitu dengan menyebarkan link yang disebarkan
berdasarkan tujuan penelitian. Jumlah responden yang diambil untuk penelitian
adalah 95 responden. Menggunakan metode probability sampling dengan teknik
accidental sampling dan metode yang digunakan dalam menganalisis data dalam
penelitian ini menggunkan SPSS version 23.
Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa kompensasi
dan self efficacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru,
kompensasi dan self efficacy berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap
kepuasan kerja. Kompensasi dan self effycacy berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kinerja melalui kepuasan kerja.
Actions (login required)
|
View Item |