ANALISA HARAPAN PELANGGAN, KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN NIAT MEMBELI KEMBALI PAKAIAN BRANDED PRELOVED DI THRIFT SHOP ONLINE INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Konsumen @rilyshop)

ARIFIN, RAVICA ULYA (2022) ANALISA HARAPAN PELANGGAN, KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN NIAT MEMBELI KEMBALI PAKAIAN BRANDED PRELOVED DI THRIFT SHOP ONLINE INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Konsumen @rilyshop). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-220025_abstract.pdf

Download (206kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-32464.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Kesenangan yang dirasakan, Harapan, Kemudahan Penggunaan, Kepuasan, dan Kepercayaan terhadap Niat Membeli Kembali pakaian branded preloved di thriftshop online instagram. Penelitian ini di latarbelakangi oleh akun @rilyshop yang mana (thriftshop) yang menjual pakaian branded preloved baik online maupun ofline. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode kuisoner yaitu dengan menyebarkan melalui google form dan menganilisis data dalam penelitian ini menggunakan software SmartPLS 3.2. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengambilan sampelnya yaitu non- probability sampling dengan menggunakan metode voluntary sampling. Jumlah responden yang diambil untuk penelitian adalah 199 responden. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan antara harapan terhadap kepuasan. Harapan dan kemudahan penggunaan terhadap kepercayaan. Harapan dan kemudahan penggunaan terhadap niat membeli kembali. Dan kepercayaan terhadap niat membeli kembali. Akan tetapi pada penelitian ini ditemukan bahwa kesenangan yang dirasakan memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan, kepercayaaan, dan niat membeli kembali. Serta kemudahan penggunaan terhadap kepuasan. Dan kepuasan tidak signifikan terhadap niat membeli kembali.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKarya, Denis FiditaNIDN0710058203denisfk@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kesenangan Yang Dirasakan, Harapan, Kemudahan Penggunaan, Kepuasan, Kepercayaan, Niat Membeli Kembali
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 03 Apr 2023 08:14
Last Modified: 03 Apr 2023 08:14
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/9422

Actions (login required)

View Item View Item