PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DISIPLIN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA GURU LEMBAGA PENDIDIKAN SMP ISLAM TIKUNG LAMONGAN

HABIBI, ABDUL GHOFAR FARISATUL (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DISIPLIN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA GURU LEMBAGA PENDIDIKAN SMP ISLAM TIKUNG LAMONGAN. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-220032_abstract.pdf

Download (323kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-32645.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kinerja yang signifikan variabel budaya organisasi, disipin kerja dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja guru pada lembaga pendidikan SMP Islam Tikung Lamongan. Metode penelitian yang digunakan penelitian ini adalah dengan kuesioner yaitu dengan menyebarkan angket yang disebarkan berdasarkan tujuan penelitian. Jumlah responden yang diambil untuk penelitian adalah 32 responden. Menggunakan metode probability sampling dengan teknik accidental sampling dan metode yang digunakan dalam menganalisis data dalam penelitian ini menggunkan SPSS version 20. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa budaya organisasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru, disipin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru dan gaya kepemimpinan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru. Kemudian budaya organisasi, disiplin kerja, dan gaya kepemimpinan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorZuhdi, UbaidillahNIDN0728108403ubaidillah.zuhdi@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Budaya Organisasi, Disiplin Kerja, Gaya Kepemimpinan, dan Kinerja Guru
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 04 Apr 2023 01:38
Last Modified: 04 Apr 2023 01:38
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/9429

Actions (login required)

View Item View Item