ALFIYAH, ZURAIDA NISAUL
(2021)
ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA SECARA DARING BAGI SISWA KELAS V DI SD NEGERI KEMLAGI MOJOKERTO.
[Undergraduate Thesis]
Abstract
Latar Belakang penelitian ini dengan adanya permasalahan siswa kelas V
yang mengalami kesulitan belajar matematika. Oleh karena itu penelitian ini
bertujuan untuk menganalisis kesulitan siswa belajar matematika secara daring.
Metode penelitian data yang di pakai penelitian diperoleh dari wawancara dan
dokumentasi langsung siswa sekolah dasar, dengan analisis pendekatan jenis
Deskriptif kualitatif dua jenis di antaranya wawancara dan dokumentasi,
berjumalah 25 siswa. Kemudian data dikumpulkan sehinga menjelaskan temuan dan
didapat kesimpulan akhir. Hasil penelitian ini berdasarkan ke dua jenis yang dilakukan di
penelitian ini, terdapat temuan kesimpulan akhir berada pada kategori tergolong
masih kurang. Simpulan Secara umum, penelitian yang dilakukan untuk menganalisis
analisis kesulitan belajar matematika secara daring bagi siswa membuktikan bahwa
ke dua jenis yang dilakukan di penelitian ini, terdapat temuan kesimpulan akhir berada
pada kategori tergolong masih kurang dan adanya keterbatasan media dan jaringan
internet.
Actions (login required)
|
View Item |