ALFIYAH, ZURAIDA NISAUL
  
(2021)
ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA SECARA DARING BAGI SISWA KELAS V  DI SD NEGERI KEMLAGI MOJOKERTO.
    [Undergraduate Thesis]
  
  
  
  
  
    
  
    
      
      
    
  
  
    
  
  
    Abstract
    Latar Belakang penelitian ini dengan adanya permasalahan siswa kelas V
yang mengalami kesulitan belajar matematika.  Oleh karena itu  penelitian ini
bertujuan  untuk  menganalisis kesulitan siswa belajar  matematika secara daring.
Metode penelitian data yang di pakai  penelitian diperoleh dari wawancara  dan
dokumentasi  langsung siswa sekolah dasar, dengan analisis pendekatan jenis
Deskriptif kualitatif dua jenis di antaranya wawancara dan dokumentasi,
berjumalah 25 siswa. Kemudian data  dikumpulkan sehinga menjelaskan temuan dan
didapat kesimpulan akhir. Hasil penelitian ini berdasarkan ke dua  jenis yang dilakukan di
penelitian ini,  terdapat  temuan kesimpulan akhir  berada pada kategori  tergolong
masih kurang. Simpulan Secara umum, penelitian yang dilakukan  untuk  menganalisis
analisis kesulitan belajar matematika secara daring bagi siswa  membuktikan bahwa
ke dua jenis  yang dilakukan di penelitian ini, terdapat  temuan kesimpulan akhir  berada
pada kategori  tergolong masih kurang dan adanya keterbatasan media dan jaringan
internet.
  
  
  
  
  
    Actions (login required)
    
    
      
          | 
        View Item |