ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA SECARA DARING BAGI SISWA KELAS V DI SD NEGERI KEMLAGI MOJOKERTO

ALFIYAH, ZURAIDA NISAUL (2021) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA SECARA DARING BAGI SISWA KELAS V DI SD NEGERI KEMLAGI MOJOKERTO. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-SD-210053_abstract.pdf

Download (489kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-30257.html

Abstract

Latar Belakang penelitian ini dengan adanya permasalahan siswa kelas V yang mengalami kesulitan belajar matematika. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesulitan siswa belajar matematika secara daring. Metode penelitian data yang di pakai penelitian diperoleh dari wawancara dan dokumentasi langsung siswa sekolah dasar, dengan analisis pendekatan jenis Deskriptif kualitatif dua jenis di antaranya wawancara dan dokumentasi, berjumalah 25 siswa. Kemudian data dikumpulkan sehinga menjelaskan temuan dan didapat kesimpulan akhir. Hasil penelitian ini berdasarkan ke dua jenis yang dilakukan di penelitian ini, terdapat temuan kesimpulan akhir berada pada kategori tergolong masih kurang. Simpulan Secara umum, penelitian yang dilakukan untuk menganalisis analisis kesulitan belajar matematika secara daring bagi siswa membuktikan bahwa ke dua jenis yang dilakukan di penelitian ini, terdapat temuan kesimpulan akhir berada pada kategori tergolong masih kurang dan adanya keterbatasan media dan jaringan internet.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHartatik, SriNIDN0706118102titax@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: kesulitan belajar, faktor yang menyebabkan kesulitan belajar, matematika secara daring.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Program Study of Primary Teacher Education
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 12 Apr 2023 08:37
Last Modified: 12 Apr 2023 08:37
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/9538

Actions (login required)

View Item View Item