THE IMPLEMENTATION OF KAHOOT IN LEARNING ENGLISH VOCABULARY IN JUNIOR HIGH SCHOOL

AGUSTINA, NABILA NUR (2024) THE IMPLEMENTATION OF KAHOOT IN LEARNING ENGLISH VOCABULARY IN JUNIOR HIGH SCHOOL. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
SR-IG-240005_abstrak.pdf

Download (202kB)
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-38387.html

Abstract

Penelitian ini menyelidiki peran bahasa Inggris sebagai bahasa global dalam pendidikan di Indonesia, dengan fokus pada komunikasi, akuisisi pengetahuan, dan pertukaran budaya. Penelitian ini menyelidiki masalah dalam penguasaan kosakata bahasa Inggris di kalangan siswa sekolah menengah pertama di Surabaya dan menilai kegunaan Kahoot, sebuah platform pendidikan online, dalam meningkatkan pembelajaran kosakata. Dengan menggunakan penelitian kualitatif deskriptif, penelitian ini menyelidiki implementasi Kahoot dan dampaknya terhadap keterlibatan siswa dan hasil pembelajaran. Temuan ini menyoroti kemampuan Kahoot untuk menciptakan lingkungan belajar interaktif yang meningkatkan retensi kosakata dan motivasi siswa, menekankan potensinya untuk mendukung pendidikan bahasa Inggris.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAFANDI, MUJAD DIDIENNIDN0703037401dinosetro74@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kahoot, Kosakata, Pembelajaran
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Program Study of English Language Education
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 08 Jul 2025 03:05
Last Modified: 08 Jul 2025 03:05
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/10968

Actions (login required)

View Item View Item