AGUSTINA, NABILA NUR (2024) THE IMPLEMENTATION OF KAHOOT IN LEARNING ENGLISH VOCABULARY IN JUNIOR HIGH SCHOOL. [Undergraduate Thesis]
![]() |
PDF
SR-IG-240005_abstrak.pdf Download (202kB) |
Abstract
Penelitian ini menyelidiki peran bahasa Inggris sebagai bahasa global dalam pendidikan di Indonesia, dengan fokus pada komunikasi, akuisisi pengetahuan, dan pertukaran budaya. Penelitian ini menyelidiki masalah dalam penguasaan kosakata bahasa Inggris di kalangan siswa sekolah menengah pertama di Surabaya dan menilai kegunaan Kahoot, sebuah platform pendidikan online, dalam meningkatkan pembelajaran kosakata. Dengan menggunakan penelitian kualitatif deskriptif, penelitian ini menyelidiki implementasi Kahoot dan dampaknya terhadap keterlibatan siswa dan hasil pembelajaran. Temuan ini menyoroti kemampuan Kahoot untuk menciptakan lingkungan belajar interaktif yang meningkatkan retensi kosakata dan motivasi siswa, menekankan potensinya untuk mendukung pendidikan bahasa Inggris.
Item Type: | Undergraduate Thesis | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kahoot, Kosakata, Pembelajaran | ||||||||
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works L Education > L Education (General) |
||||||||
Divisions: | Faculty of Education > Program Study of English Language Education | ||||||||
Depositing User: | Mr. . Bagas | ||||||||
Date Deposited: | 08 Jul 2025 03:05 | ||||||||
Last Modified: | 08 Jul 2025 03:05 | ||||||||
URI: | http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/10968 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |