MASULAH (2024) PENGARUH ADVERTISING, BRAND AMBASSADOR, DAN HEALTHY LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE DECISION: STUDI PADA BRAND MIE LEMONILO DI SURABAYA. [Undergraduate Thesis]
![]() |
PDF
SR-MJ-240010_ABSTRACT.pdf Download (663kB) |
Abstract
Dalam persaingan industri pangan di Indonesia saat ini menjanjikan suatu peluang dan tantangan baru dimana suatu segmen pasar yang dimiliki oleh perusahaan dapat menyebar luas, keadaan ini mengakibatkan persaingan bisnis yang semakin kuat. Penelitian ini bertujuan menganalisis hubungan antara Advertising, Brand Ambassador, dan Healthy Lifestyle terhadap Purchase Decision. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen yang mengetahui atau membeli mie Lemonilo (populasi pada penelitian adalah masyarakat di Surabaya, Penelitian ini menggunakan metode analisis data dengan menggunakan softwere SmartPLS. Pengujian hipotesis penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan Structural Equation tau pernaodel (SEM) berbasi Partial Sqtuare (PLS). Total responden pada penelitian ini 225 responden, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Advertising, Brand Ambassador, dan Healthy Lifestyle terhadap Purchase Decision memiliki pengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Undergraduate Thesis | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Duta Merek, Gaya Hidup Sehat, Keputusan Pembelian. | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Program Study of Management | ||||||||
Depositing User: | Mr. . Aji | ||||||||
Date Deposited: | 14 Jul 2025 04:18 | ||||||||
Last Modified: | 14 Jul 2025 04:18 | ||||||||
URI: | http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11130 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |