PENGARUH ADVERTISING, BRAND AMBASSADOR, DAN HEALTHY LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE DECISION: STUDI PADA BRAND MIE LEMONILO DI SURABAYA

MASULAH (2024) PENGARUH ADVERTISING, BRAND AMBASSADOR, DAN HEALTHY LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE DECISION: STUDI PADA BRAND MIE LEMONILO DI SURABAYA. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
SR-MJ-240010_ABSTRACT.pdf

Download (663kB)
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-37581.html

Abstract

Dalam persaingan industri pangan di Indonesia saat ini menjanjikan suatu peluang dan tantangan baru dimana suatu segmen pasar yang dimiliki oleh perusahaan dapat menyebar luas, keadaan ini mengakibatkan persaingan bisnis yang semakin kuat. Penelitian ini bertujuan menganalisis hubungan antara Advertising, Brand Ambassador, dan Healthy Lifestyle terhadap Purchase Decision. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen yang mengetahui atau membeli mie Lemonilo (populasi pada penelitian adalah masyarakat di Surabaya, Penelitian ini menggunakan metode analisis data dengan menggunakan softwere SmartPLS. Pengujian hipotesis penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan Structural Equation tau pernaodel (SEM) berbasi Partial Sqtuare (PLS). Total responden pada penelitian ini 225 responden, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Advertising, Brand Ambassador, dan Healthy Lifestyle terhadap Purchase Decision memiliki pengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKarya, Denis FiditaNIDN0710058203denisfk@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Iklan, Duta Merek, Gaya Hidup Sehat, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Aji
Date Deposited: 14 Jul 2025 04:18
Last Modified: 14 Jul 2025 04:18
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11130

Actions (login required)

View Item View Item