PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FAST FASHION ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA)

KUSUMAHATI, SYIFA ARUM (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FAST FASHION ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
SR-MJ-240012_ABSTRACT.pdf

Download (370kB)
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-37584.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra merek, harga, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk fast fashion erigo (studi kasus pada mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya). Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampling yaitu purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui google form. Sampel pada penelitian ini memperoleh 181 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan alat analisis SPSS (Statistical Program for Social Science). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, harga, dan brand ambassador memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMardhotillah, Rachma RizqinaNIDN0719128903rachma.rizqina@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Aji
Date Deposited: 14 Jul 2025 04:34
Last Modified: 14 Jul 2025 04:34
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11139

Actions (login required)

View Item View Item