KUSUMAHATI, SYIFA ARUM (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FAST FASHION ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA). [Undergraduate Thesis]
![]() |
PDF
SR-MJ-240012_ABSTRACT.pdf Download (370kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra merek, harga, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk fast fashion erigo (studi kasus pada mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya). Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampling yaitu purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui google form. Sampel pada penelitian ini memperoleh 181 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan alat analisis SPSS (Statistical Program for Social Science). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, harga, dan brand ambassador memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Undergraduate Thesis | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Program Study of Management | ||||||||
Depositing User: | Mr. . Aji | ||||||||
Date Deposited: | 14 Jul 2025 04:34 | ||||||||
Last Modified: | 14 Jul 2025 04:34 | ||||||||
URI: | http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11139 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |