PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK HIKING EIGER (Studi Pada Konsumen Outlet Eiger Di Gresik)

HAQ, AHMAD ZIYADUL (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK HIKING EIGER (Studi Pada Konsumen Outlet Eiger Di Gresik). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
SR-MJ-240016_ABSTRACT.pdf

Download (911kB)
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-38135.html

Abstract

Back to Nature seperti mendaki gunung telah menjadi sebuah gaya hidup (lifestyle) baru dalam masyarakat. Mendaki gunung tentu memiliki resiko yang tinggi, untuk itu perlu adanya perencanaan yang baik termasuk dalam hal peralatan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah Brand Iage, Price, dan Prodct Quality berpengaruh terhadap Purchase intention Produk Hiking Eiger (Studi Pada Konsumen Outlet Eiger Di Gresik). Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat umum yang mengetahui produk hiking merek Eiger. Sampel dari penelitian ini 170 responden yang didapat dengan metode purposive sampling. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda dengan sotware SPSS. Hasil penelitian tidak terdapat pengaruh signifikan dari Brand image terhadap Purchase Intention. Price dan Product Quality memiliki pengaruh signifikan terhadap Purchase Intention.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKarya, Denis FiditaNIDN0710058203denisfk@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Price, Product Quality, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Aji
Date Deposited: 14 Jul 2025 04:54
Last Modified: 14 Jul 2025 04:54
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11151

Actions (login required)

View Item View Item