ERPINEDA, ANAS STASCYA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION: STUDI KASUS ALLO BANK PADA EXO-L. [Undergraduate Thesis]
![]() |
PDF
SR-MJ-240030_ABSTRACT.pdf Download (1MB) |
Abstract
Dalam penelitian ini penulis membahas mengenai pengaruh dari Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Purchase Decision: Studi kasus Allo Bank pada EXO-L. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini yaitu EXO-L. Dengan sampel yang diteliti sebanyak 160 responden. Untuk mencapai tujuan dari penelitian ini, peneliti menyebarkan kuesioner secara online dan di analisis menggunakan Smart PLS. 4.1 Hasil menunjukkan bahwa Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness dengan nilai P value < 0,00 yaitu sebesar 0,000. Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap Brand Image dengan nilai P value < 0,00 yaitu sebesar 0,044. Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision dengan nilai P value < 0,01 yaitu sebesar 0,001. Brand Awarenes berpengaruh signifikan terhadap Brand Image dengan nilai P value < 0,00 yaitu sebesar 0,000, Brand Awareness berpengaruh signifiksn terhadap Purchase Decision dengan nilai P value < 0,04 yaitu sebesar 0,044, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision dengan nilai P value < 0,17 yaitu sebesar 0.017
Item Type: | Undergraduate Thesis | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Image, Brand Awareness dan Purchase Decision | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Program Study of Management | ||||||||
Depositing User: | Mr. . Aji | ||||||||
Date Deposited: | 14 Jul 2025 06:47 | ||||||||
Last Modified: | 14 Jul 2025 06:47 | ||||||||
URI: | http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11194 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |