PENGARUH PERSEPSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KREDIBILITAS MEREK, REPUTASI MEREK, KEWAJARAN HARGA DAN MINAT BELI : STUDI PADA KAMPANYE COCA-COLA JAGA INDONESIA

SURUR, IDCHOLUS (2024) PENGARUH PERSEPSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KREDIBILITAS MEREK, REPUTASI MEREK, KEWAJARAN HARGA DAN MINAT BELI : STUDI PADA KAMPANYE COCA-COLA JAGA INDONESIA. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
SR-MJ-240050_ABSTRACT.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-38481.html

Abstract

Penggunaan plastik sebagai bahan kemasan menjadi problematik karena membutuhkan waktu 500-1000 tahun untuk terurai. Oleh karena itu, bisnis perlu mempertimbangkan kualitas produk dan sikap perusahaan terhadap lingkungan. Implementasi Program Corporate Social Responsibility (CSR) bertujuan meningkatkan kesadaran perusahaan akan tanggung jawab sosialnya dan mempromosikan praktik bisnis yang berkelanjutan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR), Kredibilitas merek, Reputasi merek, Kewajaran harga dan Minat Pembelian pada merek Coca-Cola. Metode penelitian dengan menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampling purposive sampling. Penyebaran kuesioner dibuat secara online melalui google form yang disebar kepada 678 responden khususnya Gen-Z dalam waktu 3 bulan. Analisis dapat pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan antara Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Kredibilitas merek, Reputasi merek, Kewajaran harga. Selain itu adanya pengaruh signifikan pada variabel Kredibilitas merek dan Reputasi merek terhap Ninat Pembelian. Akan tetapi pada penelitian ini ditemukan bahwa Kewajaran harga memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap Niat pembelian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKarya, Denis FiditaNIDN0710058203denisfk@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: CSR, Kredibilitas merek, Reputasi merek, Kewajaran harga, Niat Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Aji
Date Deposited: 14 Jul 2025 08:46
Last Modified: 14 Jul 2025 08:46
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11262

Actions (login required)

View Item View Item