KHAIRUNNISA, KHARISMA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA BITTERSWEET BY NAJLA). [Undergraduate Thesis]
![]() |
PDF
SR-MJ-240055_ABSTRACT.pdf Download (801kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi mengalami peningkatan yang cukup pesat, terutama pada sektor marketing. Dengan adanya digital marketing yang terus mengalami pertumbuhan menjadi daya tarik bagi para brand untuk mengembangkan produknya di media sosial yang dilaksanakan serta dijadikan peluang untuk menjangkau konsumen pada sektor media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Brand Trust (BT), Repurchase Intention (RI), dan Social Media Marketing (SMM). Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitaif dengan menyebar kuesioner secara online dan mengolah data menggunakan Smart PLS. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara Purposive Sampling dengan total 183 responden yang digunakan pada penelitian ini dengan kriteria responden tertentu yang dapat mengisi kuesioner. Hasil penelitian membuktikan bahwa social media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap brand trust, brand trust berpengaruh secara signifikan repurhcase intention, social media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap repurhcase intention.
Item Type: | Undergraduate Thesis | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust, Repurchase Intention, Social Media Marketing | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Program Study of Management | ||||||||
Depositing User: | Mr. . Aji | ||||||||
Date Deposited: | 15 Jul 2025 08:10 | ||||||||
Last Modified: | 15 Jul 2025 08:10 | ||||||||
URI: | http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11352 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |