PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEINGINAN UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI APLIKASI ALODOKTER

ZAIDA, ANDY AWWAB M. (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEINGINAN UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI APLIKASI ALODOKTER. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
SR-MJ-240059_ABSTRACT.pdf

Download (521kB)
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-38540.html

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah kualitas layanan elektronik dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap kepercayaan dan keinginan untuk menggunakan kembali aplikasi Alodokter. Metode penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini ialah pengguna aplikasi Alodokter, sedangkan sampel pada penelitian ini ialah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan outer model dan inner model. Aplikasi yang digunakan berupa SEM PLS 3. Hasil penelitian ini ialah kualitas layanan elektronik berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Alodokter, Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap kepercayaan aplikasi Alodokter. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap keinginan penggunaan kembali pada Aplikasi Alodokter. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keinginan penggunaan kembali pada Aplikasi Alodokter.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMardhotillah, Rachma RizqinaNIDN0719128903rachma.rizqina@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Elektronik, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Keinginan Penggunaan Kembali, Telemedicine
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Aji
Date Deposited: 16 Jul 2025 01:12
Last Modified: 16 Jul 2025 01:12
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11369

Actions (login required)

View Item View Item