PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, BRAND EQUITY, TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE ORIGINOTE DI JAWA TIMUR

BAAHIROH, KHILYATUL (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, BRAND EQUITY, TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE ORIGINOTE DI JAWA TIMUR. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
SR-MJ-240076_ABSTRACT.pdf

Download (762kB)
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-38730.html

Abstract

Semakin berkembangnya teknologi informasi pengguna media sosial di seluruh dunia meningkat. Di zaman sekarang di mana pengguna media sosial menjadi suatu aktivitas yang dilakukan dengan refleks, Media sosial sebagai media promosi di era ini cukup efektif dan mampu menghasilkan keuntungan. Menggunakan media sosial sebagai media promosi di internet adalah cara yang efektif untuk bisa mendapatkan konsumen baru serta memperluas pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sosial media marketing activities, brand awareness, brand image, brand equity, terhadap purchase intention pada produk the originote di jawa timur. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitaif dengan menyebar kuesioner secara online dan mengolah data menggunakan Smart PLS. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara Purposive Sampling dengan total 320 responden yang digunakan pada penelitian ini dengan kriteria responden tertentu yang dapat mengisi kuesioner. Hasil penelitian ini terdapat pengaruh positif terhadap semua variabel kecuali variabel Brand Awareness dan Brand Image terhadap Purchase Intention.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRasyid, Reizano AmriNIDN0721128501reizano21@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Sosial Media Marketing Activities, Brand Awareness, Brand Image, Brand Equity, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Aji
Date Deposited: 16 Jul 2025 04:34
Last Modified: 16 Jul 2025 04:34
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11420

Actions (login required)

View Item View Item