PENGARUH SOCIAL MEDIA, BRAND IDENTITY TERHADAP BRAND EQUITY DAN PURCHASE INTENTION: STUDI KASUS PADA KONTEN SUSTAINABILITY TIKTOK AVOSKIN

INAYAH, NAILUL (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA, BRAND IDENTITY TERHADAP BRAND EQUITY DAN PURCHASE INTENTION: STUDI KASUS PADA KONTEN SUSTAINABILITY TIKTOK AVOSKIN. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
SR-MJ-240086_ABSTRACT.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-38826.html

Abstract

Avoskin, brand kecantikan fokus skincare alami (toner, essence, cream) untuk mencerahkan, melembabkan, dan mencegah jerawat. Strategi pemasaran mereka berpusat pada kesadaran merek, lingkungan, dan kecantikan, dengan konten sustainability di TikTok yang mendapat respons positif, meningkatkan partisipasi pelanggan dalam program sustainability dan kesadaran lingkungan, yang berdampak pada brand equity dan purchase intention. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan purposive sampling (226 responden), data dikumpulkan melalui kuesioner online. Analisis data pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) Hasilnya menunjukkan brand identity dan entertainment berpengaruh signifikan terhadap brand equity, yang pada gilirannya memengaruhi purchase intention, sementara social interaction dan information sharing tidak berpengaruh signifikan terhadap brand equity.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMardhotillah, Rachma RizqinaNIDN0719128903rachma.rizqina@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Konten Sustainability, Brand equity, Entertainment, Social interaction, Brand identity, Social media, Information sharing
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Aji
Date Deposited: 16 Jul 2025 06:02
Last Modified: 16 Jul 2025 06:02
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11436

Actions (login required)

View Item View Item