PENGARUH PRESEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK SKINCARE MS GLOW DI SURABAYA)

AMBON, YUS NANI HUSEIN (2024) PENGARUH PRESEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK SKINCARE MS GLOW DI SURABAYA). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
SR-MJ-240106_ABSTRACT.pdf

Download (773kB)
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-39027.html

Abstract

Skincare merupakan salah satu produk yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang, terutama wanita. Karena itu, harus dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan terus berinovasi untuk menciptakan produk unggulan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh presepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (Studi kasus pada pengguna produk skincare Ms Glow di Surabaya). Metode penelitian dengan menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampling purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner menggunakan google form yang disebar secara online. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 205 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini adalah presepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang. kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. presepsi harga dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Presepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorChusnaini, AzmilNIDN0704118804azmil@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Presepsi Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Aji
Date Deposited: 16 Jul 2025 08:50
Last Modified: 16 Jul 2025 08:50
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11470

Actions (login required)

View Item View Item