ANALISIS MINAT BELI DI TOKO ONLINE LAZADA

DEWI, FITRI ALFIAH (2018) ANALISIS MINAT BELI DI TOKO ONLINE LAZADA. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-180021_abstract.pdf

Download (250kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-20165.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, dan persepsi resiko terhadap minat beli di toko online lazada. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah warga kota Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan kepercayaan terhadap minat beli toko online lazada, dibuktikan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,313. Nilai thitung sebesar 2,095 dengan nilai signifikansi sebesar 0,039; (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan persepsi resiko terhadap minat beli toko online lazada, dibuktikan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,313. Nilai thitung sebesar 3,420 dengan nilai signifikansi sebesar 0,001.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAnshori, Mohamad YusakNIDN0713106704yusak.anshori@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Persepsi Resiko, Minat Beli, Lazada
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 04 Jan 2019 06:39
Last Modified: 07 Dec 2021 07:04
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/3266

Actions (login required)

View Item View Item