PENGARUH PERCEPTION OF RESEARCH SHOPPING BEHAVIOURS, COMPATIBILITY, RISK DAN OMNICHANNEL EXPERIENCE TERHADAP OMNICHANNEL SHOPPING INTENTION: STUDI PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE SURABAYA

NURHOLIS, MOH (2022) PENGARUH PERCEPTION OF RESEARCH SHOPPING BEHAVIOURS, COMPATIBILITY, RISK DAN OMNICHANNEL EXPERIENCE TERHADAP OMNICHANNEL SHOPPING INTENTION: STUDI PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE SURABAYA. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
SR-MJ-220009_abstract.pdf

Download (160kB) | Preview
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-31489.html

Abstract

Perkembangan internet yang pesat telah menyebabkan revolusi dalam industri ritel melalui mengintegrasikan beberapa saluran yang tersedia untuk meningkatkan pengalaman pelanggan yang tanpa batas, mempromosikan perpindahan dari bisnis multisaluran ke bisnis ominchannel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perception of research shopping behaviours, compatibility, risk dan omnichannel experience terhadap omnichannel shopping intention. Untuk mencapai tujuan pada penelitian ini, peneliti menyebarkan kueisioner secara online dan dianalisis menggunakan metode Smart PLS. 3.2.9. Total responden pada penelitian ini sebanyak 432 responden dari 482 jawaban yang diperoleh, namun 50 jawaban responden tidak memenuhi kriteria. Hasil penelitian menunjukkan perceived value of showrooming, webrooming dan perceived compatibility berpengaruh positif signifikan dan perceived risk tidak memiliki hubungan yang signifikan terhadap omnichannel shopping intention, kemudian connectivity, integration dan consistency berpengaruh positif signifikan terhadap perceived compatibility dalam omnichannel shopping intention, sedangkan consistency dan personalization tidak memiliki hubungan yang signifikan sementara flexibility berpengaruh signifikan terhadap perceived risk dalam omnichannel shopping intention.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRasyid, Reizano AmriNIDN0721128501reizano21@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: perceived compatibility, risk, omnichannel experience, perceved value of showrooming, webrooming, omnichannel shopping intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 03 Apr 2023 06:22
Last Modified: 03 Apr 2023 06:22
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/9406

Actions (login required)

View Item View Item