TEACHERS PERCEPTION ON THE USE OF WORDWALL MEDIA IN TEACHING ENGLISH BASIC VOCABULARY

SYADIYAH, HALIMATU (2024) TEACHERS PERCEPTION ON THE USE OF WORDWALL MEDIA IN TEACHING ENGLISH BASIC VOCABULARY. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
SR-IG-240001_abstrak.pdf

Download (9kB)
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-38235.html

Abstract

Penelitian ini berfokus untuk mendeskripsikan persepsi guru dan masalah yang dihadapi dalam menggunakan media Wordwall dalam pengajaran kosakata dasar bahasa Inggris. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Data dalam penelitian ini adalah persepsi guru dan masalah yang dihadapi dalam penggunaan media Wordwall dalam pengajaran kosakata dasar bahasa Inggris. Sumber data adalah guru-guru yang mengajar di tingkat sekolah menengah pertama. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian dibuat tabel, dianalisis, dan diinterpretasikan. Penelitian ini menemukan persepsi positif guru terhadap penggunaan Wordwall sebagai media pembelajaran kosakata dasar bahasa Inggris dan masalah yang dihadapi guru ketika menggunakan Wordwall. Penelitian ini menyimpulkan bahwa para guru merasa puas dengan media pembelajaran Wordwall untuk digunakan dalam pengajaran kosakata dasar bahasa Inggris.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAQUARIZA, NOVI RAHMANIANIDN0714118701novirahmania@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Kosakata Dasar Bahasa Inggris, Wordwall
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Program Study of English Language Education
Depositing User: Mr. . Bagas
Date Deposited: 07 Jul 2025 08:27
Last Modified: 07 Jul 2025 08:27
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/10953

Actions (login required)

View Item View Item