PENGARUH SUASANA CAFE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENSHO COFFE DAN RESTO DI KEPULAUAN TALAUD

ZAMANI, ALI HAIDAR (2024) PENGARUH SUASANA CAFE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KENSHO COFFE DAN RESTO DI KEPULAUAN TALAUD. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
SR-MJ-240032_ABSTRACT.pdf

Download (857kB)
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-38320.html

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel suasana cafe, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada Kensho Coffee dan resto di Kepulauan Talaud. Perkembangan dan kemajuan teknologi membuat persaingan dunia bisnis semakin tinggi. Dampak tersebut juga dirasakan Kensho Coffee dan resto di Kepulauan Talaud. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah 201 responden yang telah memenuhi kriteria untuk digunakan dalam penelitian. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui google form, analisis pada penelitian ini menggunakan analisis SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa suasana cafe, kualitas produk, dan harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMardhotillah, Rachma RizqinaNIDN0719128903rachma.rizqina@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Suasana Cafe, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Aji
Date Deposited: 14 Jul 2025 06:59
Last Modified: 14 Jul 2025 06:59
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11201

Actions (login required)

View Item View Item