PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR LISTRIK GESITS (STUDY KASUS PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR LISTRIK GESITS DI SAMPANG)

ANDINI, SEVIA DWI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR LISTRIK GESITS (STUDY KASUS PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR LISTRIK GESITS DI SAMPANG). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
SR-MJ-240033_ABSTRACT.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-38332.html

Abstract

Sepeda motor merupakan alat transportasi yang digunakan sebagian besar masyarakat Indonesia karena selain harganya yang terjangkau, biaya operasional hemat. Industri otomotif sepeda motor di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cepat. Berdasarkan survey peneliti terhadap tingkat penjualan Motor Listrik di pada konsumen di Sampang. Data yang diambil dari tahu 2021 sampai dengan 2023 menunjukan data penjualan yang turun pada merek Gesits G1, penjualan terbanyak terjadi pada tahun 2021 dengan total penjualan 299 produk. Tujuan penelitian ini peneliti ingin mengetahui “Pengaruh Kualitas Produk,Harga dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor listrik gesits”. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode pengambilan sampel non probability sampling. Penelitian ini menggunakan analisis full model SEM. Sample yang digunakan minimal 170 sampel berdasarkan sumber data yang digunakan adalah data primer.Lokasi penelitian dilakukan pada konsumen di Sampang. Hasil penelitian ini menunjukan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan pembelian, Kualitas produk pengaruh positif signifikan terhadap citra merek dan keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek namun, harga tidak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorChusnaini, AzmilNIDN0704118804azmil@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Aji
Date Deposited: 14 Jul 2025 07:04
Last Modified: 14 Jul 2025 07:04
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11205

Actions (login required)

View Item View Item