PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN GOJEK PENGGUNA LAYANAN GORIDE DI SURABAYA)

NUZULAH, FINA FIRDAUSI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN GOJEK PENGGUNA LAYANAN GORIDE DI SURABAYA). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
SR-MJ-240049_ABSTRACT.pdf

Download (955kB)
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-38479.html

Abstract

Perkembangan transportasi mengalami peningkatan yang cukup pesat, terutama pada sektor ojek online. Dengan adanya ojek online ini memudahkan para customer untuk berpergian disaat mereka malas menggunakan kendaraan pribadi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan (KPEL), Citra Perusahaan (CP), dan Kepercayaan (K), pada Kepuasan Pelanggan (KP). Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dengan menyebar kuesioner secara online dan mengolah data menggunakan Smart PLS. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara Purposive Sampling dengan total 190 responden yang digunakan pada penelitian ini dengan kriteria responden tertentu yang dapat mengisi kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Kepercayaan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMardhotillah, Rachma RizqinaNIDN0719128903rachma.rizqina@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Aji
Date Deposited: 14 Jul 2025 08:26
Last Modified: 14 Jul 2025 08:26
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11255

Actions (login required)

View Item View Item