PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PRODUCT QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA CAFE JATINANGOR HOUSE SURABAYA

ALIBBA, MOH. NIBRAS (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PRODUCT QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA CAFE JATINANGOR HOUSE SURABAYA. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
SR-MJ-240113_ABSTRACT.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-39116.html

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh Store Atmosphere, Product Quality, dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction di Cafe Jatinangor House Surabaya, menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang dianalisis dengan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan Product Quality berpengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Satisfaction, sementara Service Quality tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Selain itu, secara simultan, Store Atmosphere, Product Quality, dan Service Quality secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Dengan demikian, penelitian ini menyimpulkan bahwa peningkatan Store Atmosphere dan Product Quality yang optimal akan meningkatkan kepuasan pelanggan di Cafe Jatinangor House Surabaya.

Item Type: Undergraduate Thesis
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKarya, Denis FiditaNIDN0710058203denisfk@unusa.ac.id
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Program Study of Management
Depositing User: Mr. . Aji
Date Deposited: 17 Jul 2025 03:02
Last Modified: 17 Jul 2025 03:02
URI: http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11478

Actions (login required)

View Item View Item