ALIBBA, MOH. NIBRAS (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PRODUCT QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA CAFE JATINANGOR HOUSE SURABAYA. [Undergraduate Thesis]
![]() |
PDF
SR-MJ-240113_ABSTRACT.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh Store Atmosphere, Product Quality, dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction di Cafe Jatinangor House Surabaya, menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang dianalisis dengan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan Product Quality berpengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Satisfaction, sementara Service Quality tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Selain itu, secara simultan, Store Atmosphere, Product Quality, dan Service Quality secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Dengan demikian, penelitian ini menyimpulkan bahwa peningkatan Store Atmosphere dan Product Quality yang optimal akan meningkatkan kepuasan pelanggan di Cafe Jatinangor House Surabaya.
Item Type: | Undergraduate Thesis | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Program Study of Management | ||||||||
Depositing User: | Mr. . Aji | ||||||||
Date Deposited: | 17 Jul 2025 03:02 | ||||||||
Last Modified: | 17 Jul 2025 03:02 | ||||||||
URI: | http://repository.unusa.ac.id/id/eprint/11478 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |