Up a level |
Anshori, Mohamad Yusak (2013) Mendapatkan Hibah Penelitian Kompetitif (Sebagai Ketua). Universitas Ciputra, Surabaya.
Maria, Monica and Anshori, Mohamad Yusak (2013) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen King Cake. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan, 6 (1). pp. 1-9. ISSN 2548-2149
Purnamawati, . and Anshori, Mohamad Yusak (2013) Peningkatan Keunggulan Bersaing Berbasis Knowledge Management Melalui Intellectual Capital dan Inovasi Di Surabaya Plaza Hotel. Journal of Business and Banking, 3 (1). pp. 1-16. ISSN 2303-3460
Tanuwijaya, Mellisa and Anshori, Mohamad Yusak (2013) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pipop Copy. NeO-Bis: Jurnal Neraca Berkala Ilmu Ekonomi, 7 (1). pp. 1-16. ISSN 2460-836X