Up a level |
Maria, Monica and Anshori, Mohamad Yusak (2013) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen King Cake. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan, 6 (1). pp. 1-9. ISSN 2548-2149
Purnamawati, . and Anshori, Mohamad Yusak (2013) Peningkatan Keunggulan Bersaing Berbasis Knowledge Management Melalui Intellectual Capital dan Inovasi Di Surabaya Plaza Hotel. Journal of Business and Banking, 3 (1). pp. 1-16. ISSN 2303-3460
Tanuwijaya, Mellisa and Anshori, Mohamad Yusak (2013) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pipop Copy. NeO-Bis: Jurnal Neraca Berkala Ilmu Ekonomi, 7 (1). pp. 1-16. ISSN 2460-836X
Anshori, Mohamad Yusak (2013) Mendapatkan Hibah Penelitian Kompetitif (Sebagai Ketua). Universitas Ciputra, Surabaya.